Pingsan di Malam Pertama

Saat menjelang tidur di malam pertama Si Pengantin Wanita ketakutan setengah mati kalo-kalo setelah berhubungan intim nanti suaminya tahu dirinya tidak suci lagi. Dia takut ditinggalkan suami yang sangat dicintainya itu, karena dia menilai selama pacaran suaminya ini sangat sabar, sayang dan setia.

Karena saking takutnya, daripada nanti suaminya kecewa di belakang, Si Wanita berpikir lebih baik dia berterus terang dan meminta maaf yg setulus-tulusnya. Dengan begitu diharapkan suaminya bisa menerima keadaannya apa adanya.

Maka Si Wanita pun berkata kepada suaminya:
“Mas. Sebelum berhubungan intim, bolehkah aku mengutarakan sesuatu?”

”Ya, sayang”, jawab Si Lelaki datar.

”Tapi, Mas, jangan marah, ya?” sambung Si Wanita. ”Saya janji. Saya rela Mas melakukan apapun pada saya, asalkan Mas tidak meninggalkan saya”, kata Si Wanita memelas sambil memohon-mohon.

”Memangnya ada apa, Dik”, tanya Si Lelaki mulai penasaran.

“Tapi, bener, ya, Mas. Mas, tidak marah, lho, ya”, kata Si Wanita belum yakin.

”Ya. Saya tidak akan marah. Janji..!”, Si Lelaki menegaskan.

Dengan gemetar Si Wanita berkata: ”Mas. Maafkan saya, ya. Karena sesungguhnya saya ini sudah tidak suci lagi”, ucapnya sambil menunduk, tidak berani menatap wajah suaminya.

Suaminya hanya terdiam.

Dan karena tidak ada reaksi apapun dari suaminya, maka Si Wanita pun mulai memberanikan diri menatap wajah suaminya. Dia lebih senang lagi karena tidak terlihat amarah di wajah suaminya. Maka segera dia peluk suaminya.
Sambil meneteskan air mata dia berkata. ”Terima kasih, ya, Mas. Aku bersyukur mendapat suami seperti Mas, karena penyabar, penyayang dan pemaaf. Dan selama kita pacaran Mas juga tidak pernah berbuat dan menuntut macam-macam dari saya”, kata Si Wanita gembira.

Sesaat kemudian Si Lelaki pun berkata: ”Saya menerima apapun keadaanmu, Dik. Tetapi dengan syarat.”

”Syaratnya apa, Mas”, kata Si Wanita tidak sabar.

”Syaratnya”, sambung Si Lelaki dengan agak tersendat, ”Jangan sekali-kali meninggalkan saya, ya. Karena sebenarnya saya ini impoten.”

”Ha....?#**??!!!” Si Wanita kaget langsung pingsan.

No comments:

Post a Comment

More funny stories?

Web Search