Kecil2 Kolusi

Pak Li senang bukan kepalang mendengar anaknya yang kelas enam SD kali ini akhirnya bisa meraih Bintang Kelas alias ranking satu. Hal ini bisa dimaklumi mengingat setelah enam tahun menunggu baru kali ini harapannya bisa terwujud. Padahal sejak Kelas Satu SD Pak Li selalu menjanjikan hadiah bila Li Junior bisa menjadi jawara kelas. Dari tahun ke tahun janji hadiahnya selalu dinaikkan. Mulai dari hadiah sepatu, sepeda, Video Games, komputer, sampai HP. Tetapi nyatanya rankingnya selalu jeblog. Tiga besar saja tidak pernah masuk.

Karena saking senangnya, maka Pak Li-pun berkata sama Si Li Jr.:

Pak Li: ”Anakku yang paling pintar, aku sangat bangga padamu, karena akhirnya kamu bisa menjadi anak paling pintar di sekolahmu. Tidak sia-sia aku memotivasimu agar rajin belajar dan berhasil dengan menjanjikan hadiah padamu. Sebagai rasa syukur atas keberhasilanmu meraih ranking satu, maka kali ini apapun permintaanmu akan aku kabulkan. Kamu mau minta apa, Nak?”

Li Jr. : ”Permintaanku Cuma satu, Pak”


Pak Li : ”Ya. Apa, Nak. Cepat katakan. Aku akan mengabulkannya?”


Li Jr. : ”Saya minta Bapak mengabulkan apapun permintaan Pak Guru Kelas saya, karena saya telah menjanjikan kepada beliau, apapun yang beliau minta akan saya kabulkan asalkan saya diberi ranking satu”.


Pak Li : ”Ha...?!! Jadi.....???!!!#@**”

No comments:

More funny stories?

Web Search